BPPKB Banten DPAC Rumpin Giat Santuni Anak Yatim

 

LORONGWARTA.COM, BOGOR - Kamis, 19 Agustus 2021, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan Rumpin melakukan aksi kepedulian ormas terhadap masyarakat. BPPKB DPAC kecamatan Rumpin memberikan santunan kepada 38 anak yatim (laki-laki dan perempuan) yang ada di wilyah Rumpin.

Kegiatan santunan yang  didanai oleh  donatur tunggal yaitu bendahara BPPKB Banten DPAC kecamatan Rumpin,  Bang Diva Mulyana, sukses dan berjalan baik sampai selesai.

Acara santunan yang diadakan di kampung Cibuluheun RT.01/RW.02 desa Taman Sari kecamatan Rumpin dihadiri oleh berbagai pihak. Tampak hadir Kang Bayu (Dansatgas BBPKB Banten DPAC Rumpin),  pengurus RT dan RW setempat diantaranya RT.01/RW.02 bapak Idam dan RT.02/RW.02 bapak Olih.

Bang Diva Mulyana  beserta jajaran pengurus DPAC Rumpin mengajak masyarakat agar senantiasa peduli dan ikut memperhatikan anak-anak yatim, minimal di daerahnya sendiri. Baik di tingkat RT, RW, ataupun tingkat desa.

Harapannya, tentu agar penerus bangsa yang berakhlak mulia bisa tumbuh dan hadir dalam mempertahankan dan mempersatukan NKRI.

Negeri yang dipimpin oleh seorang yang amanah dan mempunyai jiwa penyayang, pasti akan lebih nyaman dan makmur, serta tingkat keadilan pasti akan lebih diutamakan. Demikian ungkap bang Diva Mulyana dalam sambutan pembukaan santunan.

Insya Allah tahun-tahun ke depan saya dan jajaran serta anggota BPPKB Banten DPAC Rumpin  tetap mencanangkan program-program kemasyarakatan. Doakan kami agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan mulus tanpa halangan, pungkas bang Diva yang juga sebagai bendahara DPAC Rumpin saat menutup sambutannya. (Achmad Hidayat)

Post a Comment

0 Comments