BAIN HAM RI DPD Kabupaten Sukabumi Siap Bersinergi Dengan Berbagai Pihak

LORONGWARTA.COM, SUKABUMI - Pengurus dan jajaran  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAIN HAM RI Kabupaten Sukabumi, melakukan penguatan struktural dalam rapat koordinasi pengurus yang diadakan  kantor sekretariat DPD BAIN HAM RI Kab. Sukabumi, 11 September 2021. Kegiatan tersebut dihadiri 40 pengurus dan jajaran. Turut hadir ketua DPW Jawa Barat, Fauzi Fatahilah beserta jajaran.

Irwan Hermawan, Ketua DPD BAIN HAM RI Kab. Sukabumi dalam arahannya  mengajak kepada semua anggota dalam jajarannya  untuk menjalin kekompakan, persatuan dan kesatuan, dan selalu menguatkan satu sama lainnya. Harus bisa menjaga nilai-nilai kode etik yang diatur oleh AD/ART Organisasi yang ada.

BAIN HAM RI ini bukan ormas atau LSM tapi badan/lembaga yang bergerak di bidang advokasi hukum, yang siap bersinergi dengan pemerintahan setempat maupun lembaga lainnya.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BAIN HAM RI yang  berada di Makasar, Sulawesi Selatan, yang saat ini jabatan Ketua Umumnya dipegang oleh Dr. Muhamad Nur, SH., MPd., MH. telah memiliki  anggota sekitar  89.000 orang di seluruh  Indonesia.

Irwan Hermawan sangat berharap agar semua anggota yang ada di jajarannya untuk maju bersama di dalam segala bidang dan tetap harus taat dan patuh dengan aturan aturan yang ada. (Achmad Hidayat)

Post a Comment

0 Comments