Temu Kangen STM PGRI Bogor Angkatan 1986

LORONG WARTA.COM, BOGOR - Tiga puluh lima (35) tahun waktu yang cukup lama buat Alumni STM PGRI Bogor (STM Gang Out) angkatan kelulusan 1986, untuk bisa kembali bertatap muka dan bersilaturahmi  dengan teman dan sahabat semasa sekolah dulu.

Reuni pertama di tahun 2006 yang diadakan di Kebun Raya Bogor, yang digagas seorang alumnus  bernama Darma, yang kini  bergabung di Kepolisian Republik Indonesia. Dulu saat pertama diadakan, reuni hanya dihadiri beberapa orang saja. Mungkin karena keterbatasan data dan alamat para alumnus.

Hanya satu yang tidak bisa dihadirkan dari para guru yang dulu sempat memberikan ilmu kepada kami. Semua sudah dipanggil ke hadirat Allah SWT. Hanya seorang guru Bahasa Inggris yang masih ada, itu pun sudah berusia lanjut dan tidak bisa menghadiri reuni kali ini, imbuh Darma

Seiring berjalannya waktu, kembali diadakan reuni dengan jangka waktu 5-6 tahun. Alhamdulillah makin bertambah peserta reuni, dan hari ini ,Minggu 17 Oktober 2021  di Vila Wardana Ciapus kabupaten Bogor kita bisa kembali mengadakan reuni dengan peserta lebih dari. 60 orang peserta dari berbagai jurusan, ungkap Darma di sela-sela acara yang sedang berlangsung.

Edi Salah satu donatur  perwakilan dari jurusan  Listrik 2, yang bekerja di Arab Saudi dari 2007 sampai sekarang  dalam sambutannya berharap, semua  alumnus senantiasa selalu bersilaturahmi dan tetap saling berkomunikasi.agar jalinan kekeluargaan tetap terjaga.

Encep Subandi mantan kades Sukamahi kec. Megamendung yang pernah menjabat di periode. 1999, 2007, 2013, dan terakhir 2019 yang juga salah satu alumnus Aoet 86  jurusan  mesin 2, ikut hadir  dalam acara reuni kali ini.

Syukur saya panjatkan yang hari ini, kami masih bisa berkumpul dan bertatap muka dalam keadaan sehat wal Afiat, walau masa Pandemi COVID 19 masih berlangsung.ungkapnya.

Acara yang penuh dengan rasa kekeluargaan,suka cita dan haru, tentunya dengan menjalankan Prokes yang ketat, berakhir dengan lancar.dan ditutup dengan doa bersama. (Achmad Hidayat/Mustari)

Post a Comment

0 Comments