BPPKB Banten DPAC Leuwiliang Gelar Sweeping Matel yang Buat Resah Masyarakat

 

LORONGWARTA.COM

BOGOR - Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB ) DPAC  Kecamatan Leuwiliang dibawah Komando Ketua H.Gopek telah mengelar Sweeping Matel ( Mata Elang ) yang selama ini telah meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan  Leuwiliang dan Kecamatan  Cibungbulang , hal ini dilakukan karena sudah beberapa kali dapat teguran dari Jajaran  DPAC  Leuwiliang tapi tidak pernah di indahkan oleh para Matel yang berkeliaran di sekitar Leuwiliang dan Cibungbulang ,mereka (mantel ) bahkan menarik kendaran tanpa di sertai BSTK ( Bukti Surat Tarik Kendaraan) yang sah .

Menurut keterangan dari Ketua BPPKB DPAC Leuwiliang H. Gopek ketika di hubungi media via handphone nya menerangkan bahwa Para Matel yang berkeliaran di wilayah Leuwiliang dan Cibungbulang kerap kali merampas kendaraan tanpa disertai surat bukti penarikan kendaraan yang syah sehingga banyak pengaduan masyarakat tentang adanya perampasan kendaraan di jalan seenaknya saja tanpa diberikan BSTK Sehingga banyak masyarakat yang dirugikan oleh ulah  para matel tersebut tegas Ketua H.Gopek.

Sebelum sweeping berlangsung ,kami sudah berkoordinasi dengan Polsek setempat dan Polsekpun mendukung jika ada matel yang ketangkap segera   bawa ke polsek untuk di proses lebih lanjut, tegas Ketua H.Gopek dihadapan para media.

Hendar salah seorang penduduk di wilayah Leuwiliang mengacungkan jempol hebat terhadap BPPKB DPAC Leuwiliang  dengan di adakannya sweeping untuk matel-matel yang berkeliaran di Leuwiliang biar pada ditangkepin atas arogansi kepada pemilik kendaraan yang seenaknya main rampas aja, jadi saya berharap lanjutkan sampai mereka ( para matel ) jera," harap Hendar salah satu warga Leuwimekar. ( Achmad H.)

Post a Comment

0 Comments