Saluran Drainase tidak Berfungsi, Akibatkan Jalan Tergenang Air Got


LORONGWARTA.COM

BOGOR - Akibat Drainase / Selokan pembuangan tersumbat sampah dan pasir,sehingga  Jalan Raya Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede  ,depan Clinik Citama Simpang Gaperi Tergenang Air Got dengan bau menyengat.( 08/04/2023)

Tepat di depan klinik Citama , Air yang menggenang yang begitu kotor dan bau menyengat membuat Terganggunya lalu lintas di sekitar dan para pasien yang akan berobat ke Klinik tersebut.

Menurut salah satu karyawan klinik tersebut bahwa air  yang menggenang itu berasal air hujan yang tidak bisa mengalir , karena. Drainase atau saluran pembuangan air yang mampet karena banyak nya pasir dan sampah , air menggenang dalam beberapa hari tidak mengalir ,akibat nya air menjadi hitam , kotor dan berbau.," Betul pak, air ini berasal air hujan yang ga bisa ngalir , kita jadi repot juga, pasien jadi sedikit terganggu dengan kondisi ini," ucap karyawan klinik yang tidak mau di sebutkan namanya.

Tidak hanya karyawan dan pasien Klinik saja  yang merasa terganggu, salah satu bengkel motor yang berdekatan dengan klinik tersebut pun ikut terganggu akibat genangan air nya menutupi depan bengkel nya,

Dd inisial sang pemilik bengkel sepeda motor mengungkapkan kepada media, kalau kejadian ini sudah cukup lama , mungkin saat saat tertentu air yang lama tergenang surut , tapi kalau hujan turun kembali, depan bengkel nya pasti banjir dan tergenang kembali" ungkap Dd.

Dd. berharap pihak terkait dalam hal ini Pemkab kabupaten Bogor , bisa memperbaiki drainase tersebut ,sehingga bengkel nya kembali ramai di kunjungi para konsumen yang akan memperbaiki sepeda motor nya.

( Joe / Red.)

Post a Comment

0 Comments