Hari Jadi Bogor Ke 541 , Ormas BPPKB Banten DPAC RANCABUNGUR Siap Ciptakan Kondusivitas



LORONGWARTA.COM

BOGOR - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-541 Tahun 2023, bertemakan "Tuntas, Harmonis,Makmur, BPPKB Banten DPAC RANCABUNGUR Kabupaten Bogor, Ikut meriahkan dan berperan serta dalam Acara Upacara yang di selenggarakan di halaman kantor kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, Sabtu ( 03/06/2023)

Peserta  yang mengikuti upacara dalam memperingati hari jadi Bogor , tidak hanya  dari jajaran pemerintahan, juga di hadiri dari unsur-unsur elemen masyarakat lainnya, seperti OKP dan lembaga kemasyarakatan yang tersebar di kecamatan Rancabungur.

Ratusan peserta upacara yang sudah datang dan  memadati halaman kantor kecamatan Rancabungur mulai terlihat dari pukul 06:00 WIB, antusias , semangat dan juga  rasa memiliki Bogor cukup terlihat para peserta upacara kali ini.



Hadir pula  para pengurus  anggota  BPPKB Banten DPAC Rancabungur, para ketua Ranting sekecamatan Rancabungur diantaranya, Dahlan dari Ranting desa Candali, Abdul manan dari Ranting desa Mekarsari, Adi dari Ranting desa Pasir Gaok, Yanto dari Ranting desa Rancabungur, Bilal dari desa Cimulang, Ciming dari Ranting desa Bantarjaya.

Camat Rancabungur , Dita Aprilla, S.STP. dalam sambutan nya mengutarakan," Mari kita bangun komunikasi dan kerjasama seluruh Perangkat yang ada, baik Muspika setempat dan seluruh  OKP dan masyarakat sekitar,agar kita bisa membangun Rancabungur yang lebih baik.

Ketua BPPKB Banten DPAC RANCABUNGUR, Suparjo saat di temui media Lorong Warta.Com mengatakan," Kami sebagai warga dan mewakili Ormas yang ada, khususnya Ormas kami BPPKB Banten yang ada di kecamatan Rancabungur, akan tetap menjaga kebersamaan dan ketertiban wilayah setempat, menjaga Bogor tetap aman dan kondusif, dan ikut membantu pemerintah dalam mensukseskan semua kebijakannya, ucap Suparjo.

Achmad Hidayat, Sekretaris BPPKB Banten DPAC Rancabungur menambahkan ," dengan hari jadi Bogor yang ke 541 , kami  mewakili Ormas BPPKB Kabupaten Bogor, akan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Budaya dan tetap menjaga kearifan lokal, dengan membantu apartur pemerintahan dari oknum  yang akan merusak kultur  budaya yang ada dan perusak generasi muda," cetus Achmad.

Ditempat yang sama, Danpos/Babinsa  Kecamatan Rancabungur  Peltu Erry Febry.S dan Babinpotdirga Lanud Ats Serda Anton Leksono saat diminta tanggapannya mengatakan ," dengan kebersamaan dan selalu berkoordinasi dengan seluruh elemen, baik sesama Ormas ,OKP dan Aparatur pemerintahan, kami yakin keamanan , ketertiban dan kenyamanan lingkungan sekitar akan  senantiasa tercipta,dan dengan Hari jadi Bogor ke 541 ini, mari kita rapatkan barisan agar kedamaian dan keutuhan  NKRI tetap terjaga.

Jajaran  anggota BPPKB Banten DPAC Rancabungur dan Ranting yang ada di bawahnya sepakat akan selalu berkomitmen dalam menjaga keamanan, keutuhan dan kondusivitas di wilayah nya, bekerja sama dan menjalin hubungan baik dengan OKP dan Pemerintah yang ada di wilayah kecamatan Rancabungur.

( Achmad H )

Post a Comment

0 Comments