Bupati Pali Bersama Kapolda Sumsel Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang

 

LORONGWARTA.COM

PALI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan pembangunan kolam renang di Stadion komplek Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa (21/03/2023)

Peletakan batu pertama pembangunan kolam renang ini dilakukan langsung oleh Bupati PALI  Dr Ir H Heri Amalindo,MM  yang didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad, dan untuk dana yang  digunakan dana hibah dari pemerintah Kabupaten PALI.



Dalam sambutannya Bupati PALI meyampaikan“Semoga dengan adanya pembangunan ini dapat memberikan dampak yang baik guna menciptakan SDM yang berkualitas.Mudah-mudahan kolam renang pakri ini, dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” imbuhnya.

Dr Ir H Heri Amalindo,MM  juga menjabarkan, bahwa pemerintah Kabupaten PALI mendukung program-program dari Polda Sumsel yang dapat mengharumkan nama Indonesia, baik di kanca nasional maupun internasional khususnya pada cabang renang dan setelah pembangunan kolam renang tersebut, pihaknya ingin harus tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitar lokasi kolam renang itu

“Kita patut bersyukur dengan adanya pembangunan kolam renang pakri ini bisa memberikan spirit bagi personel Polda Sumsel dalam mengasa kemampuan didalam cabang olahraga khususnya renang, dan dengan menjaga kebersihan lingkungan tersebut kita mendapatkan manfaat dari pembangunan ini hingga jangka panjang, dan terus memberikan kenyamanan untuk kita semua"ujarnya.

Kemudian Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, sangat mengapresiasi Pemkab PALI yang telah memberikan hibah pembangunan kolam renang. Dirinya juga berharap dengan dengan adanya kolam renang di komplek pakri, pihaknya berharap agar bisa memberikan kesehatan dan kesiapsiagaan untuk seluruh personil Polda Sumsel. 

Kapolda menambahkan, bahwa kolam renang ini juga dilengkapi fasilitas olahraga yang ada di komplek pakri. Diketahui bahwa komplek Polri tersebut, merupakan komplek yang terbesar di Indonesia.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada senior kita terdahulu, khususnya Kapolda – Kapolda sebelumnya, yang telah memberikan banyak pembangunan di komplek Pakri. Semoga kita bisa merawat, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang panjang,” tuturnya (widia/ADV)

Post a Comment

0 Comments