POLSEK RANCABUNGUR LAKUKAN GELAR PENYELIDIKAN TERKAIT AKSI GENSTER


LORONGWARTA.COM

BOGOR- Polres Bogor - Aksi geng motor terjadi di  jalan raya letkol atang sanjaya desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Pada Selasa, 27 Juni 2023. Pelaku yang di perkirakan berjumlah  7 orang tersebut  menggunakan 2 sepeda motor. 

Para pelaku mengejar pengendara sepeda motor lain sambil mengacungkan senjata tajam, seperti halnya pedang atau katana. Akibat aksi para pelaku tersebut di duga salah satu warga menjadi korban akibat  terkena bacokan oleh para pelaku.

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim mengatakan bahwa  pada saat kejadian Korban yakni RS (24)  sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya, dari arah Bantarjaya menuju Ciseeng.

Dan tiba-tiba dari arah belakang para pelaku datang dengan mengendarai 2 sepeda motoryang di perkirakan berjumlah 7 orang, dengan mengacungkan senjata tajam jenis pedang atau katana ke arah korban.Hingga Korban melompat dari motor dan berlari menyelamatkan diri sambil berteriak minta pertolongan dari warga. 

Warga yang mendengar teriakan korban mencoba menolong dan menangkap para pelaku, tetapi para pelaku melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri ke arah Bantarkambing. dan akibatnya salah satu warga pun terkena bacokan oleh para pelaku.

Hingga saat ini proses penyelidikan  masih terus kita lakukan dengan telah menggelar Penyelidikan olah TKP dilapangan dan  beberpa orang saksi pun telah kita mintai keterangan, jelas Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim.

( Edi Joe )

Post a Comment

0 Comments