Giat Sinergitas TNI dan Polri Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah TPPO Diwilayah Hukum Polsek Babakan Madang



LORONGWARTA.COM

BOGOR-Polres Bogor - Polsek Babakan Madang,  melalui Bhabinkamtibmas Desa Citaringgul Aiptu Endang Saputra bersama Babinsa Desa Citaringgul Peltu Sumardi Laode. melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di wilayah Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.  (8/9/2023)

Pada kegiatan tersebut  Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi warga dan memberikan pesan kamtibmas  Desa Citaringgul serta mengajak untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro SH., S.IK melalui Kapolsek Babakan Madang AKP.Susilo Tri Wibowo. SH.MH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan” jelas AKP. Susilo Triwibowo SH.MH.

Kedekatan antara anggota kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama," katanya

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya. ( Joe )

Sumber: Rilis Humas Polres Bogor 

Post a Comment

0 Comments