Pesantren Aza Kemang Bogor Gelar Penggalangan Donasi Untuk Palestina


LORONGWARTA .COM

BOGOR - Sejumlah Santriwan dan Santriwati bersama masyarakat menggelar penggalangan Donasi untuk di sumbangkan kepada Masyarakat Palestina, Minggu ( 12/10/2023).


Sejumlah 25 orang santriwan dan santriwati dari pesantren Aza Kemang mulai pagi sekitar pukul 09:30 lakukan aksi sosial dalam penggalangan Donasi buat Palestina di jalan raya Bogor- Parung di depan pintu masuk perumahan billabong Kemang Kabupaten Bogor,

Pimpinan pesantren dan juga ketua panitia penggalangan Donasi Kyai H.Matin Yusuf dan beberapa staf desa Kemang dan juga dari anggota Karang Taruna desa Kemang Yang ikut hadir dalam penggalangan tersebut.

Ketua panitia Kyai H.Matin Yusuf saat di temui wartawan mengatakan," Kami lakukan penggalangan Donasi untuk Palestina ini bukan hanya sekali saja, tapi udah kita lakukan beberapa hari kebelakang, Alhamdulillah sampai hari ini dana sudah terkumpul sekitar Rp.70 juta, semoga para dengan terus kami lakukan kegiatan ini akan bertambah dana yang akan terkumpul," Ucap Kyai H.Matin.

Kita sebagai muslim dan muslimat Indonesia sangat pilu akan kejahatan zionis Israel terhadap saudara kita di Palestina, hanya bantuan lah yang bisa kita berikan kepada saudara kita disana, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan dan kesabaran kepada semua Rakyat Palestina," Sambung Ketua panitia

Sampai berita ini di turunkan, para santriwan dan santriwati masih semangat melakukan aksi penggalangan tersebut. ( Rizal ).

Post a Comment

0 Comments