Wahyono, Meraih Sukses Bersama Kangen Water

LORONGWARTA.COM, BOGOR - Saat memasuki usia pensiun, Wahyono yang dulu berprofesi sebagai salah satu karyawan perusahaan yang berada di kawasan industri Citeureup, meraih sukses dengan menjalankan Bisnis pemasaran Air dan mesin Kangen Water yang diproses untuk membantu memenuhi kebutuhan kesehatan tubuh.

Penghasilan yang cukup lumayan yang bisa dikantongi dari bapak 3 orang anak ini, sekitar Rp 500.000,- perhari.

Kerja keras dan Keuletan serta semangat yang cukup tinggi menjadi modal.dasar yang selama ini selalu tertanam di diri Wahyono, membuat dia bisa menikmati  penghasilan baru di saat pandemi COVID 19 melanda negara ini.


Rumah tempat tinggalnya yang berada di desa Sukahati, kecamatan Citeureup, Bogor ini.menjadi sentral usahanya dalam pengembangan Air dan  Mesin Kangen Water, selalu tampak ramai.

Dalam wawancara terungkap, bahwa Wahyono telah mentargetkan akan lebih banyak lagi orang yang bergabung dan bisa merasakan manfaat dari Kangen Water ini. Sedikit banyaknya bisa membantu dalam penyembuhan dari  penyakit yang diderita.

Produk Kangen Water tidak hanya untuk orang sakit, tapi untuk jaga imun tubuh orang sehat juga harus. Ganti air minum biasa dengan Kangen Water. Karena, minum satu gelas Kangen Water pH 9, 5 kalau sayuran sama dengan minum Jus brokoli setara 5 gelas, minum 1 gelas Strong Kangen Water sama dengan minum 8 gelas Jus Apel, ujar Wahyono menambahkan. (Achmad Hidayat)

Post a Comment

0 Comments