Pengendara Motor Tabrak Sepasang Suami Istri saat Berboncengan

LORONGWARTA.COM

BOGOR - Sepasang suami istri saat berkendara menggunakan sepeda motor , di tabrak dari belakang oleh pengendara motor juga berinisial GGn ,di jalan raya Tonjong kp. Cipecang , desa Cimanggis kecamatan Bojong gede kabupaten Bogor  sekitar pukul  11 :00 WIB siang hari , Selasa.7 Februari 2023.

Ggn menabrak motor dari belakang  begitu sangat kencang  , sehingga motor  Johar  terseok Seok hampir tersungkur ke aspal, akibat ditabrak dengan benturan yang begitu keras.

Akibatnya Johar terluka di bagian kaki sebelah kanan , sehingga kakinya terkilir dan jari kelingking  luka sobek, tak itu saja, motor Johar di bagian body sebelah kanan mengalami kerusakan yang cukup berat.

Setelah menabrak , Ggn  menghampiri kedua korban, dan sempat meminta maaf, serta berjanji akan bertanggung jawab semua biaya pengobatan johar dan juga perbaikan sepeda motor nya , " saya akan bertanggung jawab sepenuhnya pak, dan saya akan ganti semua merusakkan sepeda motor bapak, " ucap Ggn

Tapi mohon maaf pak, karena hari ini saya tidak membawa uang sepeserpun, jadi bapak bisa pegang aja KTP saya sebagai jaminan , mungkin dalam beberapa hari saya akan balik lagi," sambung Ggn kepada Johar

Saat KTP Ggn di terima Johar, ternyata alamat KTP tersebut bukan alamat Bogor , melainkan KTP daerah Tasikmalaya , Johar pun sedikit bertanya dengan KTP tersebut, tetapi Ggn terus meyakinkan agar Johar mau menerima dan bersepakat  dengan saling bertukar nomor telepon.

Ternyata, janji tinggal janji , setelah kejadian tersebut, Johar tidak pernah menerima telepon dari Ggn, dan saat Johar menelpon Ggn pun, nomor tersebut tindak aktif / tidak nyambung.

Sudah satu bulan dari hari kejadian , Ggn tidak pernah menunjukkan batang hidungnya, jangan kan untuk datang ke rumah Johar, di telpon  dan di SMS pun tidak pernah aktif.

Atas kejadian tersebut, Johar berniat akan melaporkan Ggn ke pihak berwajib untuk di proses secara hukum atas perbuatan Ggn yang telah merugikan dan mencelakai Johar dan istrinya .

( Edi Joe )

Post a Comment

0 Comments