Pernikahan Bunda Juni Prihatini (BPPKB) Dengan Rusna (LMP) Menjadikan Kecamatan Rumpin lebih Berwarna


LORONGWARTA.COM, BOGOR -  Senin, 13 September 2021 merupakan hari yang sangat berbahagia buat pasangan pengantin Juni Prihatini dengan Rusna Parung. Membuat suasana jajaran Ormas BPPKB Banten DPAC Rumpin bersuka cita dan penuh kegembiraan.

Ketua DPAC BPPKB Rumpin yang sering di sapa Bunda Juni resmi sebagai pasangan suami istri  dengan Rusna Parung, menuai banjir ucapan selamat dari berbagai pihak.

Pasangan yang sama-sama bergelut di ormas namun berbeda bendera, membuat Rumpin semakin berwarna. Juni Prihatini aktif di ormas BPPKB Banten DPAC Rumpin sebagai ketua DPAC, sedang Rusna Parung di ormas LMP Parung Panjang juga sebagai ketua DPAC Parung Panjang.

Acara yang dihadiri oleh dua ormas berbeda bendera tersebut (BPPKB Banten  dan LMP ) membuat daerah Parung Panjang, desa Kabasiran RT.04/ RW.01 tempat resepsi pernikahan menjadi ramai dan meriah diliputi sukacita dan penuh keakraban.

Terlihat Abah Uwo sebagai ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Bogor, turut hadir  beserta jajaran untuk ikut mengucapkan selamat kepada keduanya

Semoga Anak-anak bangsa yang tergabung dimanapun mereka berada, baik di keormasan maupun LSM bisa ikut berperan serta dan selalu mengajak kebaikan dan kekompakan. Menjaga wilayah NKRI dengan jiwa yang bersih dan raga  yang sehat, ungkap Kang Bayu Dansatgas  BPPKB Banten DPAC  Rumpin yang ikut memberikan komentarnya disela kesibukannya mengatur dan mengkoordinir acara tersebut. (Achmad Hidayat)

Post a Comment

0 Comments