Begal Kembali Berulah di desa Nagrak . kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor


LORONGWARTA .COM ,BOGOR,- Pembegalan kembali terjadi tepatnya di daerah Sukaraja RT 06 / RW 01 desa Nagrag.kecamatan Sukaraja  kabupaten Bogor .

Muhamad Reza .warga Kp.Nagrak .RT 06/ 01 ,desa Nagrak  kecamatan Sukaraja.menjadi korban Pembegalan oleh kelompok begal yang berjumlah 3 orang.

Kejadian berlangsung saat korban sedang pulang  kerja   dari tempat kerjanya di daerah kayu manis kecamatan tanah Sareal  Kota Bogor.

Sekitar pagi jam 04 :00 .hari Selasa ( 16/11) saat menjelang Subuh.korban di Pepet oleh sekelompok begal yang menggunakan motor Honda Beat, korban sempat terjatuh dan melakukan perlawanan untuk mempertahankan sepeda motor nya, kebetulan saat itu ada 2 orang  warga sekitar di tempat kejadian membantu korban.sehingga korban selamat dan para begal kabur melarikan diri ,sehingga  motor korban tidak sempat di ambil para pembegal tersebut .walau tangan kanan  korban hampir putus.

Dengan di bantu Babinsa setempat.Reza ,korban Pembegalan di bawa ke RSUD Cibinong kabupaten Bogor untuk dilakukan perawatan .

Sampai saat ini,Pihak kepolisian masih mengejar para pelaku pembegalan tersebut, yang di duga melarikan diri ke arah gunung Geulis, Kabupaten Bogor ( Mustari )

Post a Comment

0 Comments