Konsolidasi dan Cucurak Partai PPP PAC Kecamatan Rancabungur untuk Pemenangan Pemilu

 

LORONGWARTA.COM

BOGOR - Cucurak sekaligus rapat konsolidasi Partai PPP PAC Kecamatan Rancabungur di Sekretariat PAC Jl. Bantarsari , Kp. Hulurawa Rt. 02 Rw. 05 Desa Bantarsari , Kec. Rancabungur, yang juga rumah kediaman Sugara,SE. Ketua PAC PPP Kecamatan Rancabungur  ,sukses digelar sabtu  Malam 18 Maret 2023 

Acara yang di hadiri oleh seluruh ketua ranting ,anggota dan relawan Sugara serta ketua PH PPP Kabupaten Bogor  Irfan Drajat di gelar untuk menyambuta bulan suci ramadhan dan juga mempererat Jalinan silaturahmi para anggota partai dan relawan .

Sugara, sebagai ketua PAC PPP Kecamatan Rancabungur saat memberikan keterangannya mengatakan ,"kami akan merapatkan barisan lagi menyambut pesta demokrasi di tahun 2024 nanti, tentunya partai PPP akan terus melakukan konsolidasi ke bawah ,baik di tingkat kecamatan maupun tingkat desa agar mempersiapkan untuk Pemilu di tahun 2024 dengan mentargetkan capaian Kursi di legislatif di DPRD Kab Bogor lebih banyak, " Ujar sugara

Sama halnya dengan  Irfan Drajat, ketua PH PPP Kabupaten Bogor ,berharap semua  anggota dan komponen partai PPP yang ada ,siap bersama sama membangun dan membesarkan Partai PPP, karena bagaimanapun, manfaat hadirnya partai PPP sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, dengan program- program PPP yang telah di canangankan oleh Ade Yasin dan Rahmat Yasin sebelumnya.

Untuk berbicara  pilkada, kita harus berjuang dulu di Pemilihan Legislatif nanti, agar partai PPP bisa lebih unggul dan mendapat kursi lebih banyak dan menjadi pimpinan  kembali di pemerintahan  Kabupaten Bogor ," sambung Irfan.

pemaparan dari semua  para tokoh partai PPP, berujung untuk mengingatkan kepada para pengurus partai, anggota serta para relawan untuk tetap berjuang agar partai yang berlambang Ka,'bah ini menjadi pemenang Pemilu di 2024 nanti.

Acara yang di akhiri dengan cucurak ( makan bersama/Red.) cukup memberi arti bagi para tokoh dan relawan dari Partai PPP untuk tetap solid guna dapat mencapai target untuk pemenangan di Pemilu nanti.

Bilal /Achmad H.)

Post a Comment

0 Comments