Komunitas Tembang Kenangan Adakan Halal Bihalal yang Di Hadiri Oleh Bapak DR. Ir. H. Heri Amaliando MM


LORONGWARTA.COM

BATURAJA, OKU -Dihari yang baik serta hari kemenangan dalam rangka momentum hari raya idul fitri sekelompok masa yang mengatas nama kan Komunitas Tembang Kenangan mengadakan acara Halal Bihalal dengan seluruh anggota yang tergabung di dalam Komunitas tersebut yang acara tersebut di selenggarakan di cafe Radibuma Rabu (26/4/23). Tepatnya di jalan A. Yani Desa Tanjung Baru.

Adapun acara tersebut di dahului dengan pembacaan Kalam ilahi (Al’Quran) yang di lantunkan oleh Ustad H. Daruni.D

Drs. Helen Marewise .Msi Dalam sambutannya selaku Ketua Dari Komunitas Tembang Kenangan mudah mudahan acara ini akan terus di selenggarakan bukan saat ini saja akan tetapi acara yang serupa akan kita laksanakan di tahun tahun berikutnya karena dengan acara ini lah kita akan terjalinnya rasa silaturahmi dan kebersamaan serta kekeluargaan di antara kita sesama anggota Komunitas Tembang Kenangan . Ucapnya.

Dalam acara halal bihalal serta silahturahmi sesama anggota Komunitas Tembang Kenangan di hadiri juga Tamu kehormatan DR. Ir. H. Heri Amaliando. MM, (Bupati PALI ) beliau berharap acara ini teruslah terselenggara hingga di tahun tahun berikutnya dan mudah mudahan acara yang serupa ini akan saya kembangkan dan selenggarakan di Kabupaten kami nantinya yaitu di Kabupaten PALI. Ungkapan Heri.

Disela-sela acara tersebut Heri Amaliando tidak lupa pula memberikan sekaligus menyerahkan berupa baju seragam (kostum) Komunitas Tembang Kenangan sebanyak 100 buah seragam yang di serahkan beliau langsung kepada perwakilan dari anggota Komunitas Tembang Kenangan guna terjalinnya kekompakan dan rasa persaudaraan di antar sesama anggota dari Komunitas Tembang Kenangan

Sebelum berakhir acara Halal Bihalal tersebut acara di lanjutkan dengan makan bersama sehingga makin terjalinnya rasa keakraban dan persaudaraan dari sesama anggota Komunitas Tembang Kenangan dan di lanjutkan dengan Hiburan Musik.

( Widya)

Post a Comment

0 Comments