Festival Hadroh Desa Kedung Waringin.

Dicki Kembara 
Saat menerima piala ( baju merah )

LORONGWARTA.COM

BOGOR - Festival Hadroh yang di laksanakan di halaman  depan Kantor Kepala Desa Kedung Waringin ,di ikuti sekitar 20 group Musik Hadroh , berjalan lancar dan meriah , ( 22/07/2023).

Group Hadroh yang tampil berasal dari berbagai daerah di seluruh kabupaten dan Depok ini cukup menarik perhatian penonton, pentas yang mereka tampilkan cukup mempesona dan membuat suasana kemeriahan tersendiri.

Hadir dalam festival tersebut Siti Aminah yang merupakan Istri dari Nuryadi  Kepala desa Kedung Waringin mewakili kepala desa yang tidak bisa hadir karena menghadiri tugas lain.

Dari festival tersebut , group Syubanul Islam sebagai juara pertama, disusul oleh group Hadroh dari SMK Mutiara Depok sebagai juara ke dua, juara ke tiga group Hadroh.............., Sedang Juara Harapan di raih oleh group Hadroh Al-Istiqomah dari Kampung Glonggong tengah RT 02/07 Desa Kedung Waringin yang di pimpin oleh Dicki Kembara.

Saat di temui oleh wartawan Lorong Warta, Dicki mengungkapkan rasa senang dan meraih juara Harapan, merupakan kebanggaan bisa tampil dan ikut memeriahkan Festival Hadroh kali ini.tutup Dicki. ( Edi Joe ).

Post a Comment

0 Comments