Antusias Masyarakat Desa Waringin Jaya Hadiri Festival Panggung Launching Setu Kandang Sapi


LORONGWARTA.COM

BOGOR -  Bertempat di lapangan setu kandang sapi Rt 03 Rw 06 kampung tanah baru desa waringin jaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Jawa Barat Sabtu (16/09/2023)

Ribuan warga tumpah di lapangan setu kandang sapi dalam mengikuti lomba jalan sehat dengan berpakaian unik khas nusantara, senam bersama di depan panggung serta pembagian hadiah sepeda dan lainnya, tampak Kepala Desa Waringin Jaya Rohmat,SE. ikut membaur dan memberikan hadiah sepeda kepada pemenang lomba dan dooprize.

Rohmat, SE selaku Kepala Desa Waringin Jaya dalam pidatonya mengatakan "terkait dengan suksesnya  acara ini tidak terlepas dari peran serta dari Ketua RW dan Ketua Rt juga para tokoh masyarakat yang ada di desa waringin jaya ini dengan dukungan dari yayasan Erick Thohir bersama E-Troppres.

Masyarakat sangat Antusias sekali dalam mengikuti perlombaan ini, setelah acara ini mari kita jaga setu kandang sapi ini kita pelihara kita bersihkan karena setu ini milik masyarakat desa waringin jaya," lanjut Rohmat.

Deden salah satu warga setempat mengaku sangat senang dengan diselenggarakannya  acara ini, "kamipun sangat terhibur sekali dan sedikit tidaknya bisa membantu  para pedagang sekitar setu sehingga bisa meningkatnya pendapatan mereka ," ucap Dedeh ( Achmad H).

Post a Comment

0 Comments