Sinergitas Sebagai Upaya Mengsukseskan Pemilu Yang Damai & Kondusif

 


LORONGWARTA.COM - Bogor Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor menggelar Kegiatan MEET UP RAYA ( MERAYA ) di Aula Universitas Terbuka Bogor dan mencantumkan pula Kegiatan Talk Show yang bertema " Sinergitas Sebagai Upaya Mengsukseskan Pemilu Yang Damai & Kondusif di Kota Bogor. ", yang di hadiri oleh lebih dari 300 Mahasiswa universitas terbuka bogor pada Minggu (28/01/24).

Ketua Umum Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor Ravy Billy Pratama mengatakan 

" MERAYA Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor merupakan rangkaian acara yang diinisiasi atas kesadaran pentingnya untuk berinteraksi antar mahasiswa agar dapat saling mengenal. Acara ini tentunya bertujuan untuk membuka ruang interaksi sesama mahasiswa Universitas Terbuka lintas jurusan, fakultas, dan semester. Seluruh rangkaian acara yang kami susun dalam MERAYA Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor diharapkan mampu menjadi solusi dari permasalahan keterbatasan interaksi antar mahasiswa yaitu menjadi ruang pertemuan bagi seluruh mahasiswa Universitas Terbuka. " 


Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Drs.Enang Rusyana M.Pd. Selaku Direktur Utama Universitas Terbuka Bogor.




Komunitas Mahasiswa UT Bogor Juga Menghadirkan Pemateri Talkshow diantaranya :
Dr.Abdul Haris Maraden, S.E, M.M. Selaku Pembina Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor, Firman Wijaya, S.H., M.H. Selaku Komisioner Bawaslu Kota Bogor, dan 
AKP Doddy Rosjadi Selaku Kasat Binmas Polresta Bogor Kota, dan di moderatori oleh M.Alfian Muzaki Selaku Wakil Ketua Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor.


Jurnalis : Dicky Kembara





Post a Comment

0 Comments