Pelaku Seni Kota Bekasi Kembali Tampilkan Aksi Setelah Lama dinanti


LORONGWARTA.COM

KOTA BEKASI - Setelah hampir dua tahun para pelaku seni di Kota Bekasi tidak bisa manggung karena pandemi Covid-19, kini aktivitas mereka kembali menggeliat. 

Aksi panggung mereka terlihat saat memeriahkan ,dan sekaligus santunan Yatim piatu yang digelar oleh Riungan Seniman Bekasi(RSB) yang di gelar Lapangan Rawa cina,kelurahan Ciketing Udik, kecamatan Bantar gebang -Kota Bekasi.Minggu malam (11-juni-2023)

   salah satu pengiat Seni Mengatakan (Yang tidak mau disebut nama) pada tim media di sela-sela kesibukannya , bahwasanya kegiatan Pesta Hiburan Rakyat dan santunan yatim piatu di jilid 3 ini sebagai barometer agar silaturahmi para seniman serta entertainment se Bekasi Raya terus terjalin. Hal itu, kata dia, karena para seniman merasa terpanggil,

  karena“Kami seniman tidak bijak jika hanya berpangku tangan. Acara ini dengan persiapan waktu hanya 2 Minggu,untuk merencanakan event yang kebetulan berbarengan dengan lebaran Yatim ini,” ungkap salah satu pengiat seni. 

Berbekal niat tulus ingin membahagiakan anak yatim, mereka pun menampilkan ekspresi seninya khususnya musik dangdut di atas panggung. Meskipun, belum seluruhnya kesenian yang ada di Kota Bekasi ditampilkan.

 menyampaikan RSB ke depan siap untuk menyelenggarakan event besar untuk para seniman Kota Bekasi

“Sebenarnya bagi para pegiat seni, mereka sudah tahu, bahwa kesenian itu adalah profesi. Ada atau tidak ada binaan tetap berjalan," ujarnya. 

Dia menyebutkan, acara terselenggara dengan dukungan dari teman-teman pengusaha wedding organizer, soud sistem, MUA, foto video shooting dan para paguyuban serta komunitas yang berada di Kota Bekasi.

  Tak lupa turut hadir lurah Ciketing udik"Nahwan Wawan SE.,

Bang Dani Darmansyah/Aceng ketua karang taruna sub unit RW. 07.( Achmad H.)


Post a Comment

0 Comments