Sekjen PPP Kabupaten Bogor Kondusifitas Pemilu 2024 Dan Optimis Terkuat Partai Kabupaten Bogor.


LORONGWARTA.COM

BOGOR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis bisa menang Pilkada. PPP juga yakin kadernya bisa terpilih jadi Bupati Bogor untuk keempatnya kalinya.

"Kalau untuk Pilkada tetap kita akan menciptakan sejarah kembali untuk yang keempat kalinya bahwa PPP akan menjadi Bupati di Kabupaten Bogor," kata Sekjen DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, kepada wartawan di Cibinong, Jumat (20/11/2023).

Namun, Junaidi belum memunculkan nama kader PPP yang akan maju dalam kontestasi Pilbup mendatang. Dia meminta masyarakat bersabar.

Sepuluh, per-dapil ada yang dua ada yang satu. Semua dapil berpotensi (menang)," ucapnya.

"Nanti, tunggu aja nanti. Selama ini kita menjadi pemenang di Kabupaten Bogor untuk Pilkada selalu dari internal," jelasnya.

Junaidi tak menutup kemungkinan jika ada sosok dari luar partai yang bakal diusung dalam Pilkada serentak. Namun, PPP akan mengutamakan kadernya untuk maju.

"Peluang itu ada walaupun tipis. Insyaallah, kita lebih mengedepankan kader-kader partai. Insyaallah PPP itu tidak kekurangan untuk menjadi pemimpin daerah," bebernya.

Diketahui, PPP sebelumnya sudah tiga kali memenangkan kadernya dalam Pilbup Bogor. Pertama dan kedua yaitu ada Rahmat Yasin, dan ketiga Ade Yasin.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Ditunjuk Jadi Ketua TKD Ganjar-Mahfud

Sementara untuk Junaidi menargetkan sepuluh kursi DPRD Kabupaten Bogor. Targetnya, kata dia, setiap dapil di Kabupaten Bogor ada dua atau satu kadernya yang menang. ( Edi Joe )

Post a Comment

0 Comments